Kesehatan Gigi dan Mulut

hai, nama saya yulia tri anggraeni

hobi

Yulia Tri

Kesehaan Gigi dan Mulut

Mengenai Saya

Foto saya
Bandarlampung, Lampung, Indonesia
Nama saya yulia, saya orang yang sangat ramah terhadap orang yang lebih tua, saya julukan saya adalah muka angry bird hati hello kitty. Saya pernah menajabt Ketua Himpunan mashasiswa ditempat sayakuliah dan memberikan banyak pengalaman termasuk bagaimana cara kita memimpin dan memberikan pendapat

Rabu, 09 Desember 2020

Hobi

 Yulia Tri anggraeni kelahiran 07 Juli 1997 memiliki raut muka yang galak judues dan cuek tetpai memiliki hati yang lembut dan mudah luluh. saya memiliki hobi olharga (basket, bola, gym) , traveling, jalan-jalan, belanja dan suka memasak diantaranya saya suka memasak makanan  indonesia. 

masakan yang pernah saya buat

nasi liwet 


Ayam balado pedas 

  sayur buncis kuah santan 

0 komentar:

Posting Komentar